Tips Ayam Bangkok Juara 2020: Obat Ampuh Untuk Stamina Ayam Bangkok

Tips Ayam Bangkok Juara 2020: Obat Ampuh Untuk Stamina Ayam Bangkok - Balik lagi dengan admin yang akan membahas Obat Mujarab Untuk Stamina Ayam Bangkok, Pakan baik untuk ayam. Tetapi sedekar pakan tidak bisa membuat ayam aduan kalian bisa penuh dengan stamina, pakan di konsumsi secara banyak juga tidak bisa menambah stamina ayam bangkok kalian karena pakan dalam jumbalh banyak hanya akan menambah bobot ayam bangkok, bukan makin gesit dalam bertarung malah menjadi lambat, ini bisa merugikan para pemain sabung ayam bangkok, jadi admin akan memberikan tips mujarab untuk menaikankan /menambah stamina ayam bangkok, yang pastinya mujarab deh jika di terapkan dengan benar dan tepat.

Ayam Bangkok 2020 Pukul Mati Super Istimewa

Stamina adalah syarat wajib yang harus dimiliki oleh ayam Bangkok agar dapat memenangkan laga dan menjadi juara. Tentunya teman-teman botoh sekalian pasti punya trik tersendiri untuk menguatkan stamina ayam. Pada dasarnya ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk meningkatkan stamina ayam, yaitu dengan latihan, pemberian jamu, pemberian makanan yang bagus untuk stamina dan kemudian dengan memberikan obat-obatan.

Obat penambah stamina ayam bangkok umumnya terbagi menjadi dua jenis dan pastinya rekan-rekan sekalian sudah mengetahuinya. Pertama, obat-obatan herbal, yaitu obat yang dibuat sendiri dengan menggunakan rempah-rempah. Kemudian yang kedua adalah obat kimia, yaitu obat penambah stamina yang bisa dibeli di apotik atau toko perlengkapan hewan.

1. Obat Penambah Stamina Ayam Bangkok Tradisional
Pastinya ada banyak sekali resep pembuatan obat tradisional ayam . Berikut ini adalah langkah-langkah pembuatannya:

Bahan-bahan:
Kuning telur
Gula Merah
Madu Tawon

Cara membuat:
Tumbuk atau Rajang 1 sendok gula merah hingga halus
Campurkan dengan 1 butir kuning telur
Lalu tambahkan sedikit madu (1 per empat sendok)
Kemudian berikan obat kuat ini pada ayam Bangkok dewasa. Untuk pemberiannya bisa dilakukan seminggu atau sepuluh hari sekali. Sebaiknya racikan obat herbal ini jangan diberikan kepada ayam yang belum dewasa.

2. Obat Kimia Penambah Stamina Ayam Bangkok
Selain menggunakan ramuan tradisional, anda juga bisa meningkatkan stamina ayam dengan menggunakan obat-obatan kimia. Cara ini lebih simpel karena tinggal membelinya di toko. Berikut daftar obat yang dapat meningkatkan stamina ayam :

Doping ayam Impor:
Kamilang basah super
Kamilang basah biasa
Banner plus
Rainbow
Vitop
Multimin

Obat dari Indonesia:
Jamu SN
Jamu Pandawa
Jamu Provit
Jamu mbah joyo
Super Top
Multivitamin
Minuman energy (sebaiknya diberikan sebelum ayam diadu).

Nah itulah ulasan singkat dari kami mengenai Obat Mujarab Untuk Stamina Ayam Bangkok. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi ilmu yang berguna, untuk yang sedang mencari ayam aduan bisa membeli dari kompak farm purwokerto di situs kompak.net